Langsung ke konten utama

OUTBOUND SEMI MILTER


HIGH IMPACT - TRAINING OUTBOUND SEMI MILITER

Dalam upaya menstimulasi kedisiplinan sekaligus terbangun unsur Team Building, ditawarkan satu konsep kegiatan dengan konsep formal berupa High Impact - Training Outbound Semi Miter di Lembang Bandung.
Kegiatan simulasi Hight Impact - Training Outbound Semi Militer ini akan dipandu oleh tenaga khusus.

Paket Training Outbound Semi Militer di Lembang Bandung

Terdapat pilihan paket untuk kegiatan Semi Milter Outbound Training yang disediakan dan dikelola langsung oleh management ZONE 235 Lembang, tepatnya di daerah Cikole Lembang Bandung :
- Paket Training Outbound Tanpa Menginap ( Full Day )
- Paket Training Outbound Berikut Menginap.

Konsep & Tujuan Objective Training Outbound
Setiap kegiatan / komponen aktifitas yang dilaksanakan  memiliki methoda pelatihan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia. Tujuan objectif dari pelatihan ini adalah untuk membantu menggali dan meningkatkan karakter intrapersonal dan interpersonal, kreatifitas, kerjasama tim, komunikasi dan lain-lain.

Untuk konsep Training Outbound yang bersifat DISIPLIN dan KETAT ini, didukung oleh trainer sarjana dari berbagai disiplin ilmu, terampil dan berpengalaman dalam kegiatan alam terbuka. Pelatihan khusus telah dilakukan dan dilatih oleh berbagai macam instansi antara lain : Militer, Kepolisian, Pemadam Kebakaran, Mental dan Psikolog AD, Kesehatan Lapangan dan Sumber Daya Manusia lainnya.

.



GATHERING OUTBOUND DENGAN THEMA MILITER
Untuk beberapa konsep outbound, dapat juga dikemas dengan lebih ringan & fun, namun tetap menitikberatkan kebutuhan formal perusahaan untuk membangun Team Building.
Kegiatan dibuat dengan dikombinasikan dengan jenis kegiatan lain, mulai dari aktifitas outbond dengan konsep high impact, jenis penginapan dipilih hotel dan sebagai malam puncak dikemas dengan acara entertainment ; sekaligus sebagai refreshing untuk peserta.
....


Untuk kebutuhan khusus bagi perusahaan, organisasi, perguruan tinggi yang membutuhkan paket outbound sekaligus membangun kedisiplinan peserta; Management EO TIGER LAND Adventure menawarkan paket Training Outbound dengan konsep Semi Militer.
Untuk konsep Outbound Semi Militier ini untuk sementara ditawarkan di kota Lembang Bandung dengan pilihan penginapan konsep barak.

Simulasi Problem Solving untuk program Team Building

Acara Puncak yang dikemas dengan konsep thematic

MOTIVATOR Bila diperlukan, aktifitas training outbound ini dapat juga digabungkan dengan kegiatan motivaion building, dengan narasumber khusus / motivator/

Info lebih detail, anda dapat hubungi in house eo di Lembang untuk membantu merencanakan serta merealisasikan kegiatan Outbound Semi Militer, Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Team Building Group Company, Family Gathering, Tempat Camping di Lembang Bandung, Tempat Paintball di Bandung dengan kegiatan di Cikole Lembang Bandung.

Beberapa paket kami tawarkan dengan cakupan area di beberapa kota tujuan wisata seperti Lembang, Bandung dan untuk kebutuhan khusus, EO TIGA MANAGEMENT menerima permintaan di kota lainnya seperti : Jakarta, Bogor, Puncak, Sukabumi, Pangandaran, dsb.

Untuk kemasan Outbound yang Unik, Beda dan tetap mengedepankan kualitas , hubungi kontak event organizer kami :

..

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT RETREAT DI LEMBANG

Tempat Retreat di Natural Hill Lembang . Natural Hill sangat cocok untuk kegiatan keagamaan seperti retreat untuk daerah Lembang Bandung. Lokasinya bisa dibilang eksklusif jauh dari keramaian, ditambah lagi fasilitas pendukung yang ada di Natural Hill maupun suasana alam yang ada di Penginapan di Lembang Bandung ini sangat cocok untuk kegiatan retreat.

PAKET CAMPING DI NATURAL HILL CISARUA BANDUNG

Paket Camping di Natural Hill Lembang Bandung .  Kegiatan Camping di NATURAL HILL CISARUA BANDUNG merupakan kemasan paket Custom, yaitu paket permintaan khusus untuk jenis penginapan konsep alam. Jenis tenda berupa tenda dome charlie yang akan dipasang di area lapangan hijau dengan kapasitas 1 (satu) tenda untuk 4 orang. Kemasan paket Camping di Natural Hill Cisarua Bandung sudah termasuk pemasangan tenda lengkap dengan fasilitas standart  : - Tenda dome charlie - Matras - Sleeping Bag - Tiket / Blok Area - Api Unggun Untukmelengkapi kebutuhan sarapan, makan siang dan makan pagi, kami sediakan juga jasa catering dengan berbagai menu pilihan. Kemasan paket Camping di NATURAL HILL CISARUA BANDUNG, tersedia aktiftas pelengkap kegiatan outbound berupa : - Outbound Fun Games Team Building - Outbound Paintball - Outbound Offroad - dsb Kegiatan outbound di Natural Hill Cisarua Bandung ini akan didampingi fasilitator yang telah berpengalaman di bidangnya. ACARA MALAM

TEMPAT PERPISAHAN SEKOLAH DI BANDUNG YANG MURAH

Tempat Perpisahan Sekolah di Bandung yang Murah . Acara - acara sekolah kini banyak dilakukan dengan konsep outing; yaitu melakukan perjalanan keluar kota baik tempta wisata, tempat bersejarah ataupun tempt yang memuat konsep budaya sebagai media pembelajaran. Berbagai kegiatan outing yang dilakukan sekolah banyak memiliki tujuan mulai dari studi wisata, field trip, retreat sampai dengan kegiatan perpisahan sekolah. Harga atau pembiayaan paket tentunya menjadi pertimbangan saat menyelenggarakan acara perpisahaan yang dikemas dengan kegiatan outing farewel. Tidak hanya acara inti perpisahan, kegiatan outbound dan wisata menjadi agenda yang termuat dalam kegiatan outing farewl sekolah ini. Natural Hill Lembang bisa jadi menjadi salah satu tempat menginap di lembang Bandung yang memiliki fasilitas lengkap, serta penanganan jasa eo yang berpengalanan, dan yang pasti menawarkan paket murah untuk sekolah.