Langsung ke konten utama

PAKET COMPANY GATHERING

Natural Hill Bandung

Paket Company Gathering Natural Hill Lembang. Saat ini sudah menjadi agenda khusus bagi beberapa perusahaan / kantor menyelenggarakan acara mereka dilakukan dengan perjalanan ke luar kota / ke lokasi wisata. Salah satu penyedia wisata outing outbound di Bandung kami tawarkan alternatif konsep penginapan murah berupa Camping, Barak dan Cottage di NATURAL HILL BANDUNG.



Kawasan wisata NATURAL HILL Bandung ini dapat dijangkau dari arah Cimahi atau kota Lembang Bandung melalui Parongpong Bandung. Aktifitas yang dikemas dengan COMPANY GATHERING atau OFFICE GATHERING di Natural Hill Cisarua Bandung ini kami tawarkan dengan menggabungkan aktifitas lainnya seperti kegiatan OUTBOUND.
Untuk beberapa kebutuhan khusus, company gathering kadang digabungkan dengan kegiatan internal  seperti : workshop / internal meeting, motivation building dengan narasumber / motivator, field trip,  dsb.
Natural Hill Bandung


Natural Hill Bandung
Natural Hill Bandung
KEMASAN PAKET COMPANY GATHERING
Agar acara anda lebih terarah dan semua peserta dapat terlibat menikmati kegiatan, kami menyediakan Paket Company Gathering di NATURAL HILL CISARUA Bandung dengan pendampingan management EO kami  yang telah dipercayai banyak perusahaan, pemerintah, organisasi, komunitas maupun sekolah dalam penyelenggaraan event outing outbound dan gathering mereka; yaitu dengan memberikan konsep terpadu yang lebih interaktif, atraktif dan inovatif dalam kemasan PAKET COMPANY GATHERING.

Paket Company Gathering di NATURAL HILL CISARUA Bandung ini terdiri dari pilihan paket tanpa menginap atau paket outing outbound gathering sudah berikut penginapan. Jenis penginapan di NATURAL HILL CISARUA Bandung dapat dipilih penginapan dengan menggunaka Villa Sion. Khusus penginapan Villa Sion ini terbatas hanya 3 (tiga) unit Villa dengan kapasitas bisa untuk 15 orang per Villa.

Untuk peserta dengan jumlah lebih dari 100 orang, tersedia opsi jenis penginapan Villa Hermon , yaitu jenis penginapan di NATURAL HILL Cisarua Bandung dengan  konsep BARAK kapasitas mulai 5 orang per kamar.

PAKET OUTBOUND UNTUK COMPANY GATHERING DI NATURAL HILL BANDUNG
Tahapan program acara yang ter-struktur dan tetap mengacu pada muatan lokal / core value company, merupakan acuan penting dalam merancang konsep  COMPANY GATHERING oleh EO kami ke dalam aktifitas di alam terbuka atau indoor berupa :
- Fun Team Building
- Capacity Building
- Character Building
- Motivation Building
- dsb

Sasarannya, agar penyelenggaraan kegiatan COMPANY GATHERING tidak sekedar beraktifitas fun saja, namun memiliki nilai nilai positip dan kebersamaan, tujuan internal perusahaan / organisasi, dsb, Sehingga setelah kegiatan company gathering berlangsung, peserta akan mendapatkan semangat baru yang lebih positip bagi kinerja karyawan dan meninggalkan kesan yang tidak terlupakan.


.
Natural Hill Bandung



Natural Hill Bandung
Paket Company Gathering yang ditawarkan disesuaikan kebutuhan, antara lain :
- Meeting Gathering
- Outbound Team Building - Gathering
- Outbound Training - Gathering
- Fun & Refresh Gathering
- dsb

Paket Company Gathering tersedia dalam kemasan :
- Paket Company Gathering One Day / Full Day - Tanpa Menginap
- Paket Company Gathering Berikut Menginap

Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering, keberadaan jasa event organizer yang berpengalaman dan profesional sangat diperlukan untuk merealisasikan kebutuhan acara seperti :
- Perencanaan acara Gathering, Outing, Outbound
- Penyediaan Jasa Catering
- Penyediaan fasilitas penginapan ( Barak, Bungalow, Tenda/Camping )
- Penyediaan program aktiftas (fun games, team building)
- Penyediaan aktifitas outbound (paintball, offroad, rafting)
- Penyediaan acara entertainment untuk acara kebersamaan
- Penyediaan amenities (kaos, training, souvenir, goodybag, dsb)
- Penyediaan acara formal ( meeting, workshop )
- Penyediaan jasa dekorasi
- Penyediaan transportasi
- dsb

Untuk kebutuhan di atas, Tim Management EO kami akan membantu mengoptimalkan kegiatan dengan menyesuaikan plafond budget biaya, konsep acara yang diinginkan serta jenis aktifitas outbound-nya.

PAKET COMPANY GATHERING DENGAN KEGIATAN OUTBOUND

Merupakan jenis kegiatan untuk membangun kebersamaan serta tujuan formal lainnya melalui acara Company Gathering, Outing Kantor, Employee Gathering dengan menyelenggarakan kegiatan / aktiftas outbound.
Beberapa pilihan aktifitas outbound sebagai pelengkap kegiatan Company Gathering, disesuaikan dengan lokasi dan konsep yang dipilih. Beberapa kemasan paket Outbound untuk program Company gathering antara lain :
- Fun Games Outbound
- Fun Team Building Outbound
- Capacity Building Outbound
- Paintball Outbound
- Rafting Outbound
- Landrover Offroad Outbound
- Archery Batle Outbound

MUATAN LOKAL COMPANY GATHERING
Kegiatan Company Gathering Outbound ini tidak sekedar pada acara kebersamaan, refreshing. EO Metamorphosa Indonesia - Bandung senatiasa memberikan muatan lokal untuk tujuan formal; antara lain : meningkatkan Team Work, Communication, Leadership, Strategy, serta yang utama dengan melakukan pendekatan pada COMPANY CORE VALUE, atau nilai nilai visi misi perusahaan.
Melalui kegiatan Outbound Company Gathering, sosialisasi.


PILIHAN JENIS PENGINAPAN UNTUK KEGIATAN COMPANY GATHERING
NATURAL HILL CISARUA BANDUNG menawarkan pilihan jenis penginapan berupa Villa dengan pilihan Villa Sion berbentuk Cottage Villa. Vila Sion Natural Hill hanya ada 3 (tiga) unit dengan kapasitas per villa 15 (lima belas) orang.
Untuk kegiatan company gathering dengan paket berikut menginap, ditawarkan beberapa jenis penginapan yang ada di beberapa kota tujuan wisata seperti Bandung, Jakarta, Sukabumi, Bogor, Puncak, Cianjur, Garut, Pangandaran, Tanjung Lesung, dsb.
Pilihan jenis penginapan yang dapat dikemas untuk kegiatan Company Gathering antara lain :
- Penginapan Konsep Camping
- Penginapan Konsep Barak
- Penginapan Konsep Cottage
Masing - masing jenis penginapan di atas , tergantung kebutuhan dan pilihan dari peserta.


.

PAKET COMPANY GATHERING DI LEMBANG - BANDUNG

Bandung Lembang salah satu destinasi untuk kegiatan Company Gathering dengan konsep Pegunungan yang terdekat dengan kota Jakarta. Berbagai sarana dan prasarana wisata yang ada di Bandung Lembang serta udara sejuk pegunungan yang masih asri, terutama di daerah Lembang Bandung menjadi daya tarik tersendiri. Berbagai pilihan Hotel di Bandung memberikan banyak kemudahan bagi perusahaan yang akan mengadakan acara meeting, workshop, rapat kerja, dan sebagainya. Wisata Belanja di Bandungpun tersebar di beberapa titik lokasi wisata di Bandung.
Untuk pilihan lokasi outbound di Bandung, terdapat beberapa tempat wisata di bandung mulai dari Trans Studio Bandung sampai dengan kegiatan tantangan  Escape Room di Bandung.
 Untuk konsep alam terbuka, terdapat beberapa tempat outbound di Bandung yang direkomendasikan, antara lain wisata Rafting di Pangalengan, Wisata Offroad di Pangalengan, Wisata Offroad di Ciwidey, Wisata Alam Kawah Putih Ciwidey, Wisata Paintball di Lembang Cikole, Wisata Offroad di Lembang Cikole, dsb.
Beberapa konsep wisata outbound di Bandung, Lembang, Pangalengan, Ciwidey, berupa kegiatan Fun Games, Team Building, Paintball, Offroad, Rafting, Tubing, Treasure Hunt, Amazing Race, dsb.


KAMI AKAN MEMBANTU MEMBUAT RANCANGAN ACARA SAMPAI DENGAN PELAKSANAAN PROGRAM COMPANY GATHERING DENGAN KONSEP EKSKLUSIF
Selain di Natural Hill Cisarua, Management Event Organizer kami juga melayani permintaan penyelenggaraan Company Gathering untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak,Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering outbound outing company, family gathering , hubungi kami.

VISIT NATURAL HILL
Phone / WhatsApp
0813 3845 3883
0819 111 234 81

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT RETREAT DI LEMBANG

Tempat Retreat di Natural Hill Lembang . Natural Hill sangat cocok untuk kegiatan keagamaan seperti retreat untuk daerah Lembang Bandung. Lokasinya bisa dibilang eksklusif jauh dari keramaian, ditambah lagi fasilitas pendukung yang ada di Natural Hill maupun suasana alam yang ada di Penginapan di Lembang Bandung ini sangat cocok untuk kegiatan retreat.

PAKET CAMPING DI NATURAL HILL CISARUA BANDUNG

Paket Camping di Natural Hill Lembang Bandung .  Kegiatan Camping di NATURAL HILL CISARUA BANDUNG merupakan kemasan paket Custom, yaitu paket permintaan khusus untuk jenis penginapan konsep alam. Jenis tenda berupa tenda dome charlie yang akan dipasang di area lapangan hijau dengan kapasitas 1 (satu) tenda untuk 4 orang. Kemasan paket Camping di Natural Hill Cisarua Bandung sudah termasuk pemasangan tenda lengkap dengan fasilitas standart  : - Tenda dome charlie - Matras - Sleeping Bag - Tiket / Blok Area - Api Unggun Untukmelengkapi kebutuhan sarapan, makan siang dan makan pagi, kami sediakan juga jasa catering dengan berbagai menu pilihan. Kemasan paket Camping di NATURAL HILL CISARUA BANDUNG, tersedia aktiftas pelengkap kegiatan outbound berupa : - Outbound Fun Games Team Building - Outbound Paintball - Outbound Offroad - dsb Kegiatan outbound di Natural Hill Cisarua Bandung ini akan didampingi fasilitator yang telah berpengalaman di bidangnya. ACARA MALAM

TEMPAT PERPISAHAN SEKOLAH DI BANDUNG YANG MURAH

Tempat Perpisahan Sekolah di Bandung yang Murah . Acara - acara sekolah kini banyak dilakukan dengan konsep outing; yaitu melakukan perjalanan keluar kota baik tempta wisata, tempat bersejarah ataupun tempt yang memuat konsep budaya sebagai media pembelajaran. Berbagai kegiatan outing yang dilakukan sekolah banyak memiliki tujuan mulai dari studi wisata, field trip, retreat sampai dengan kegiatan perpisahan sekolah. Harga atau pembiayaan paket tentunya menjadi pertimbangan saat menyelenggarakan acara perpisahaan yang dikemas dengan kegiatan outing farewel. Tidak hanya acara inti perpisahan, kegiatan outbound dan wisata menjadi agenda yang termuat dalam kegiatan outing farewl sekolah ini. Natural Hill Lembang bisa jadi menjadi salah satu tempat menginap di lembang Bandung yang memiliki fasilitas lengkap, serta penanganan jasa eo yang berpengalanan, dan yang pasti menawarkan paket murah untuk sekolah.