Langsung ke konten utama

PAKET ANAK SEKOLAH

PAKET OUTBOUND ANAK SEKOLAH DI NATURAL HILL LEMBANG. Natural Hill Lembang bisa jadi salah satu lokasi outbound yang direkomendasikan untuk kegiatan outbound anak sekolah di Lembang. Berbagai kemasan paket outbound di Natural Hill ini dikemas secara khusus untuk sekolah dengan pilihan :
- Paket Outbound untuk Paud / TK
- Paket Outbound untuk SD
- Paket Outbound untuk SMP

Baca Juga : Paket Outbound Edukasi Anak di Natural Hill Lembang

CHARACTER BUILDING PROGRAM :
Karakter merupakan pola perilaku yang didasari dimensi moral, yang menetukan kemampuan seseorang untuk mengatasi secara efektif untuk menghadapi dan memecahkan permasahalan / tantangan. Karakter menuntut kepekaan diri dan lingkungan, kecerdasan otak, kepekaaan nurani, kecerdasan dalam merespon, serta kondisi fisik yang prima.

Character Building yang dikemas dengan konsep bermain sambil belajar ini merupakan Paket Outbound di Lembang Bandung yang kami kembangkan untuk anak sekolah. Beberapa kemasan Paket Outbound untuk anak ini terdiri dari beberapa pilihan disesuaikan dengan kriteria anak dan usia peserta, antara lain :
- Paket Outbound untuk anak PAUD
- Paket Outbound untuk anak TK
- Paket Outbound untuk anak SD
- Paket Outbound untuk anak SMP/SMA


Beberapa konsep outbound dapat kami kembangkan juga beberapa simulasi permainan character building untuk kegiatan penerimaan siswa baru / mahasiswa baru yang dikemas dengan memberikan muatan kedisiplinan siswa sekaligus membangun / menstimulasi team building ( Kepemimpinan, Komunikasi, Kerjasama, Kreatifitas dan Strategi )


TUJUAN CHARACTER BUILDING :

  • Self Maastery (Penguasaan Diri ) : memiliki sikap positip terhadap diri sendiri dan lingkunan, sehingga mampu mengendalikan situasi dalam keadaan apapun. 
  • Dicovering the Potencial Power in You : mengenali potensi diri dan dan mampu mengimplemntasikan dalam kehidupan nyata. 
  • Conflict Resolution & Problem Solving : Meningkatkan kemampuan untuk menganalisa, memetakan serta kemampuan memberikan alternatif solusi dalam pemecahan masalah. 
  • Commited : membangun komitment terhadap diri sendiri dan organisasi, dan dan mampu menjadi pribadi terpecaya dan handal dalam menyeselaikan tantangan kerja/permasalahan. 
  • Positive Effect : meningkatkan kreatifitas dan semangat kerja dalam upaya mebentuk prbadi yang lebih baik dan berusaha memberi efek positip terhadap lingkungan. 

METHODA KEGIATAN :

  • Experimental Learning Method : merupakan kegiatan pembelajaran langsung, dengan methoda simulasi permainan yang dikemas secara “fun & refresh”. 
  • Outdoor / Indoor Concept : jenis kegiatan / program disetting dengan menyesuaikan kebutuhan dan lokasi , baik di luar maupun di dalam ruangan. 
  • Venue : Pilihan lokasi área outbound indoor, outdoor di area penginapan atau area khusus outbound.
Kegiatan group anda akan dibantu dengan pendampingan khusus oleh Event Organizer yang berpengalaman menangani kegiatan Gathering Outing Outbound di Bandung. Info detail dapat menghubungi kami :

Visit
NATURAL HILL LEMBANG

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT RETREAT DI LEMBANG

Tempat Retreat di Natural Hill Lembang . Natural Hill sangat cocok untuk kegiatan keagamaan seperti retreat untuk daerah Lembang Bandung. Lokasinya bisa dibilang eksklusif jauh dari keramaian, ditambah lagi fasilitas pendukung yang ada di Natural Hill maupun suasana alam yang ada di Penginapan di Lembang Bandung ini sangat cocok untuk kegiatan retreat.

PAKET CAMPING DI NATURAL HILL CISARUA BANDUNG

Paket Camping di Natural Hill Lembang Bandung .  Kegiatan Camping di NATURAL HILL CISARUA BANDUNG merupakan kemasan paket Custom, yaitu paket permintaan khusus untuk jenis penginapan konsep alam. Jenis tenda berupa tenda dome charlie yang akan dipasang di area lapangan hijau dengan kapasitas 1 (satu) tenda untuk 4 orang. Kemasan paket Camping di Natural Hill Cisarua Bandung sudah termasuk pemasangan tenda lengkap dengan fasilitas standart  : - Tenda dome charlie - Matras - Sleeping Bag - Tiket / Blok Area - Api Unggun Untukmelengkapi kebutuhan sarapan, makan siang dan makan pagi, kami sediakan juga jasa catering dengan berbagai menu pilihan. Kemasan paket Camping di NATURAL HILL CISARUA BANDUNG, tersedia aktiftas pelengkap kegiatan outbound berupa : - Outbound Fun Games Team Building - Outbound Paintball - Outbound Offroad - dsb Kegiatan outbound di Natural Hill Cisarua Bandung ini akan didampingi fasilitator yang telah berpengalaman di bidangnya. ACARA MALAM

TEMPAT PERPISAHAN SEKOLAH DI BANDUNG YANG MURAH

Tempat Perpisahan Sekolah di Bandung yang Murah . Acara - acara sekolah kini banyak dilakukan dengan konsep outing; yaitu melakukan perjalanan keluar kota baik tempta wisata, tempat bersejarah ataupun tempt yang memuat konsep budaya sebagai media pembelajaran. Berbagai kegiatan outing yang dilakukan sekolah banyak memiliki tujuan mulai dari studi wisata, field trip, retreat sampai dengan kegiatan perpisahan sekolah. Harga atau pembiayaan paket tentunya menjadi pertimbangan saat menyelenggarakan acara perpisahaan yang dikemas dengan kegiatan outing farewel. Tidak hanya acara inti perpisahan, kegiatan outbound dan wisata menjadi agenda yang termuat dalam kegiatan outing farewl sekolah ini. Natural Hill Lembang bisa jadi menjadi salah satu tempat menginap di lembang Bandung yang memiliki fasilitas lengkap, serta penanganan jasa eo yang berpengalanan, dan yang pasti menawarkan paket murah untuk sekolah.