Langsung ke konten utama

PAKET PAINTBALL

Paket Paintball di Bandung, Natural Hill, Tempat Outbound di Bandung
Melengkapi kegiatan outing gathering group anda di Lembang Bandung; kami tawarkan kemasan kegiatan fun games team building dengan muatan simulasi tempur berupa paintball.

Natural Hill Lembang memiliki lapangan terbuka yang luas, sehingga kegiatan paintball ini dapat disetting di lokasi. Tentu saja untuk pengamanan dari pengunjung lain, kami sediakan jaring pengaman sepanjang area kegiatan simulasi tempur ini

Paintball Sebagai Salah Satu Aktifitas Outbound

Untuk memberi gambaran kepada peserta outing outbound, berikut deskripsi permainan paintball yang dapat dikombinasikan dalam aktiftas team building.
Paintball adalah suatu permainan dimana seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain / kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan.

Peluru cat yang digunakan harus terbuat dari bahan yang aman dan tidak beracun, sedangkan senjata yang digunakan untuk menembakkannya biasa disebut paintball marker atau paintball gun.
Peralatan lain yang harus ada ialah masker pelindung wajah.

Selain untuk permainan saat berkegiatan outbound, teknologi Paintball juga digunakan sebagai simulasi / latihan militer yang lebih serius.
Ide permainan paintball pertama kali muncul pada tahun 1976 oleh Evan Thomspon, dan dimainkan pertama kali pada tahun 1981.

Permainan paintball bisa dilakukan di dalam maupun di luar ruangan dengan barikade alam dan buatan.

Paintball marker 

Paintball marker atau paintball gun adalah peralatan yang palin utama. Pistol Paintball ini memiliki loader / hopper yang merupakan tempat / wadah peluru cat serta sebuah tabung gas bertekanan tinggi sekitar 4500 Psi.
Senjata juga dilengkapi kunci pengaman untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Peluru Paintball 

Merupakan amunisi utama pada permainan paintball, berupa peluru yang berisi cairan berwarna / cat. Bahan cat yang digunakan tidak berbahaya bagi manusia maupun bagi lingkungan.
Kualitas dari permainan paintball ditentukan kuat oleh kualitas dari peluru yang digunakan.

Ciri peluru dengan kualitas baik ialah bentuknya bulat sempurna sehingga memiliki akurasi yang baik, kulitnya tipis sehingga mudah pecah ketika terkena badan atau objek lain, serta memiliki cat yang berwarna mencolok ketika mengena objek dengan latar belakang warna apapun dan sulit untuk dihapus selama permainan masih berlangsung.

Beberapa peluru terbaik saat ini memiliki cat berwarna metalik sehingga sangat terlihat ketika mengenai tubuh dan sulit untuk dihapus.

Masker / goggle 

Goggle adalah perangkat keamanan untuk melindungi area wajah terutama bagian mata. Selama berada di arena permainan, pemain tidak diperkenankan ntuk melepas masker.
Saat ini masker untuk permainan paintball sudah dibuat sedemikian rupa sehingga sangat nyaman digunakan dan tentu saja aman.

Selain peralatan yang disebut di atas, masih banyak peralatan tambahan yang umumnya dimiliki oleh pecinta paintball, diantaranya seperti (pods) tempat menyimpan peluru cadangan, pelindung lutut dan siku, pakaian seragam militer, sarung tangan dan lain sebagainya.

Satu hal yang perlu dipahami sebelum kalian bermain outbound paintball ini adalah peraturan - peraturan standart yang akan disampaikan oleh instruktur. Hal ini sangat perlu dilakukan agar peserta outbound paintball tidak mengalami cedera serius akibat bermain paintball.

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT RETREAT DI LEMBANG

Tempat Retreat di Natural Hill Lembang . Natural Hill sangat cocok untuk kegiatan keagamaan seperti retreat untuk daerah Lembang Bandung. Lokasinya bisa dibilang eksklusif jauh dari keramaian, ditambah lagi fasilitas pendukung yang ada di Natural Hill maupun suasana alam yang ada di Penginapan di Lembang Bandung ini sangat cocok untuk kegiatan retreat.

PAKET CAMPING DI NATURAL HILL CISARUA BANDUNG

Paket Camping di Natural Hill Lembang Bandung .  Kegiatan Camping di NATURAL HILL CISARUA BANDUNG merupakan kemasan paket Custom, yaitu paket permintaan khusus untuk jenis penginapan konsep alam. Jenis tenda berupa tenda dome charlie yang akan dipasang di area lapangan hijau dengan kapasitas 1 (satu) tenda untuk 4 orang. Kemasan paket Camping di Natural Hill Cisarua Bandung sudah termasuk pemasangan tenda lengkap dengan fasilitas standart  : - Tenda dome charlie - Matras - Sleeping Bag - Tiket / Blok Area - Api Unggun Untukmelengkapi kebutuhan sarapan, makan siang dan makan pagi, kami sediakan juga jasa catering dengan berbagai menu pilihan. Kemasan paket Camping di NATURAL HILL CISARUA BANDUNG, tersedia aktiftas pelengkap kegiatan outbound berupa : - Outbound Fun Games Team Building - Outbound Paintball - Outbound Offroad - dsb Kegiatan outbound di Natural Hill Cisarua Bandung ini akan didampingi fasilitator yang telah berpengalaman di bidangnya. ACARA MALAM

TEMPAT PERPISAHAN SEKOLAH DI BANDUNG YANG MURAH

Tempat Perpisahan Sekolah di Bandung yang Murah . Acara - acara sekolah kini banyak dilakukan dengan konsep outing; yaitu melakukan perjalanan keluar kota baik tempta wisata, tempat bersejarah ataupun tempt yang memuat konsep budaya sebagai media pembelajaran. Berbagai kegiatan outing yang dilakukan sekolah banyak memiliki tujuan mulai dari studi wisata, field trip, retreat sampai dengan kegiatan perpisahan sekolah. Harga atau pembiayaan paket tentunya menjadi pertimbangan saat menyelenggarakan acara perpisahaan yang dikemas dengan kegiatan outing farewel. Tidak hanya acara inti perpisahan, kegiatan outbound dan wisata menjadi agenda yang termuat dalam kegiatan outing farewl sekolah ini. Natural Hill Lembang bisa jadi menjadi salah satu tempat menginap di lembang Bandung yang memiliki fasilitas lengkap, serta penanganan jasa eo yang berpengalanan, dan yang pasti menawarkan paket murah untuk sekolah.